RF X-BYTE 2.2.3
Selamat Datang di RF X-BYTE Community
Harap meregister terlebih dahulu untuk dapat melakukan akses ke dalam Forum. Terima Kasih

RF X-BYTE 2.2.3

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss

Go down 
PengirimMessage
.

avatar

Jumlah posting : 24
Points : 14670
Join date : 15.09.10

PostSubyek: armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss    Thu Sep 30, 2010 12:11 pm

gan ane kan mw beli baju warrior eh kok jadi armor mage sihh ??

https://2img.net/h/i610.photobucket.com/albums/tt184/Reverance/asdasd.jpg

nah liad nih di inventory nya . .

https://2img.net/h/i610.photobucket.com/albums/tt184/Reverance/dsadasads.jpg

klo gk percaya , agan coba2 aj ..

hiks2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
†Melwa†
DEWA BANNED
DEWA BANNED
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 14955
Join date : 15.08.10
Age : 33
Lokasi : beside U

PostSubyek: Re: armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss    Thu Sep 30, 2010 11:39 pm

mohon maff sebesarnya ... waktu input tempo hari dah larut... ngantuk boss.. tapi sekarang dah fix kok masalah nya :) dan untuk yang udah beli armor warrior jadi force tipe ... kasih saya nick nya dan armor nya taruh di tas biar saya benerin tipe nya jadi warrior tipe :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamecp.rf-xbyte.cz.cc
dodyarya



Jumlah posting : 13
Points : 14666
Join date : 14.09.10
Age : 27

PostSubyek: Re: armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss    Fri Oct 01, 2010 7:38 am

gw suka nih forum. momodnya siap tanggap. bagus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
.

avatar

Jumlah posting : 24
Points : 14670
Join date : 15.09.10

PostSubyek: Re: armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss    Sat Oct 02, 2010 6:02 am

min thread nya lnsung close aj .


:D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
REJUVATION



Jumlah posting : 4
Points : 14759
Join date : 24.08.10

PostSubyek: Re: armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss    Sun Oct 03, 2010 7:56 am

KEREN OM kok isa kayak gitu ya wa mau bli soalnya mamti bli baju streker jadi baju warior lwlwlwlw moga mga aja gak jadi kayak gitu
biasah aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
†Melwa†
DEWA BANNED
DEWA BANNED
avatar

Jumlah posting : 136
Points : 14955
Join date : 15.08.10
Age : 33
Lokasi : beside U

PostSubyek: Re: armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss    Fri Oct 08, 2010 12:29 am

item shop fix 100%
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamecp.rf-xbyte.cz.cc
Sponsored content




PostSubyek: Re: armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss    

Kembali Ke Atas Go down
 
armor di GP warrior kok jadi Force ?? GM / Admin msk plss
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF X-BYTE 2.2.3 :: Support Center :: Bugs & Errors-
Navigasi: